Nuansa Bali Yang Penuh Budaya Bisa Hadir Dalam Interior Restoran, Hanya Di Sini!

Interior Restoran naunsa bali

Bicara tentang sebuah restoran, tentu tidak lepas dari namanya cita rasa, harga, dan interiornya. Cita rasa dan harga sudah tepat tetapi sisi interior tidak mendukung juga tidak menguntungkan untuk pemiliknya. Begitu juga sebaliknya interior oke, tetapi rasa dan harga tidak bersahabat juga akan berdampak kurang baik untuk pemilik. Perlu keseimbangan kualitas di antara ketiganya. Dalam artikel ini bukan membahas masalah cita rasa, harga, akan tetapi lebih ke arah interior ruang.

Interior Restoran naunsa bali

Konsep interior ruang apalagi berhubungan dengan restoran. Lebih baik menggunakan desain yang nyaman dan instagramable. Pencarian ide interior yang instagramable tidak perlu sulit. Anda cukup terapkan ide desain dari salah satu daerah paling populer di Indonesia yakni Bali.

Jika Anda melihat konsep resto ala Bali, pasti perpaduan unsur kayu, modern, dan ciri khas daerah tersebut ditampakkan sempurna. Sisi modern akan terlihat jelas dalam desain lantainya. Lantai resto akan dibubuhkan karpet tile sebagai sentuhan modern. Selain itu, harga karpet tile murah jika dibandingkan dengan jenis lainnya sehingga dari sisi pengeluaran bisa ada penghematan.

Harga karpet tile itu untuk desain suatu ruangan sangat menguntungkan. Sisi desainnya pilihan gradasi warna bisa disesuaikan, begitu juga dengan polanya. Jika diaplikasikan untuk interior ruang umum tidak akan kaku. Yang terjadi malah memberi kesan unik, modern, mewah, dan sedap dipandang mata.

Mewahnya Karpet Tile Dalam Interior Resto Nuansa Bali

Keputusan pemilik resto menggunakan karpet tile dalam interior sangat tepat. Harga karpet tile murah ​​​​​lebih membuat pemilik bebas menentukan selera motif. Sederhana ataukah rumit motifnya sama-sama pada titik terjangkau. Pemilihan desain karpet harus mempertimbangkan unsur kesesuaian satu dengan lainnya.

Kesesuaian yang dimaksud biasanya berhubungan dengan furniture, wallpaper, dan interior atap. Ketika memilih konsep resto Bali, unsur kayu lebih dominan dengan tambahan wallpaper supaya lebih instagramable. Nah, ornamen kayu biasanya ditampilkan dalam sentuhan meja, kursi, lampu gantung, atap, serta partisi dinding. Supaya lebih hidup elemen warna juga dimainkan dalam pembentukan tiap ornamen. Kombinasi warna coklat tua dan muda berpadu seimbang.

Baca juga: Fungsi Atap Akan Semakin Optimal Menggunakan Epoxy Waterproofing

Demi menyesuaikan dengan irama desain kayu. Lantai disisipi karpet tile dengan perpaduan warna netral dan lembut. Kelembutan terasa mewah ketika motif karpet berbentuk lengkungan sederhana. Aura menawan segera terpancar ke seluruh ruangan. Pesona yang dihadirkan ternyata tetap menghemat anggaran karena harga karpet tile berada dalam jangkauan.

Setelah lantai menampakkan tampilan segarnya. Dengan kehadiran karpet panjang yang mengitari ruangan. Sisi uniknya budaya Bali ditampilkan kembali dalam seni wallpaper. Pilihan desain ditujukan dengan menampilkan ikon leak. Salah satu simbol yang termasuk dalam nilai budaya bali. Kesan menakutkan tidak terpancar karena sisi lain dari wallpaper dihiasi oleh gambar tanaman indah sehingga nilai seni lebih ditonjolkan di sini. Setiap pengunjung yang akan berfoto tidak merasa takut.

Jika Anda pemilik resto dengan konsep seperti itu pasti akan berhasil meraih pengunjung yang memuaskan. Resto dengan interior bernuansa Bali mempunyai daya tarik tersendiri. Apalagi kalau bukan nuansanya yang penuh keunikan. Tetapi tetap modern, meskipun unsur seni budaya ditonjolkan. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan mau menghabiskan waktu lama di resto seperti ini.

Siapapun pasti mau bukan jika interior restonya menjadi idaman banyak orang? Kombinasi seni khas Bali dengan ornamen modern seperti karpet tile, bisa menjadi referensi. Bagi Anda yang berkeinginan mempunyai resto. Adopsi desain interior ini bisa segera diimplementasikan.